Jumat, 06 Mei 2011

Berita Osama Bin Laden Memberikan Rezeki Pedagang Kaos

Berita tewasnya Osama Bin Laden ternyata telah memberi keuntungan bagi pengusaha kaos di Surabaya. Pemberitaan di media yang gencar dalam seminggu ini menjadi inspirasi tersendiri bagi pengusaha dan pedagang kaos tersebut sehingga dapat mendatangkan uang yang tidak terduga.

Kuncarsono salah satu pengusaha kaos oblong tersebut, mengaku telah terinspirasi dengan membuat kaos bergambar Osama Bin Laden. Awalnya dia ragu membuat kaos itu meski sudah ada permintaan. Namun setelah banyak pemesan dan ada yang mulai mendesaknya dia langsung mendisain dan memproduksi kaos tersebut. 
Di workshopnya di kawasan Kalidami, Surabaya, Kuncarsono menjelaskan bahwa kaos Osama tersebut baru diproduksi pada hari Kamis (5 Mei 2011). Untuk memenuhi pesanan yang pertama dia baru mencetak sebanyak 1.000 kaos, yang akan dikirim di Surabaya dan sekitarnya serta ke beberapa kota di Jawa Timur.
Harga jual per kaosnya sebesar Rp.50 ribu / potong, diharapkan kaos tersebut akan dapat terjual habis. Diperkirakan penjualan kaos tersebut akan diikuti oleh pengusaha lainnya yang ada di kota besar lainnya.
Sebuah kreativitas yang sangat tanggap terhadap situasi pemberitaan yang populer akhir-akhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar