Sabtu, 29 Oktober 2011

ketik KOMODO dan kirimkan ke 9818

Ternyata saat ini untuk mendukung pulau komodobukanlah hal yang sulit dan mahal. Seperti yang disampaikan oleh JK dalam acara bukan empat m*ta, kini kita dapat mendukung pulau komodo untuk masuk menjadi top 7 Wonders hanya dengan 1 rupiah saja. Pihak operator telah bekerja sama untuk mendukung pulau komodo. Cukup simpel untuk anda yang ingin mendukung pulau komodo dimana saja anda berada.




kita harus optimis dapat memberikan dukungan penuh dan mendapat top 7 Wonders mengingat sekitar 160 juta penduduk Indonesia telah menggunakan telephone seluler. “Saya yakin kita bisa menang. Seperlimanya saja sudah tercapai,” kata Jusuf Kalla yakin. Dan seharusnya bagi kita penduduk Indonesia apalah artinya 1 rupiah demi mengangkat nama Bangsa Indonesia di kancah Internasional.
Sebagaimana yang disampaikan Sekjen PKB, mendukung pulau komodo sama saja menyelamatkan aset negara. Ditengah sembriwingnya kisruh Indonesia-Malaysia tentang perbatasan negara, kita seharusnya jangan terhanyut dengan keadaan. Masalah perbatasan tentunya sepenuhnya ditangani oleh pihak pemerintah dengan mencari solusi yang terbaik dan apa tugas kita? Tugas kita adalah menyelamatkan aset negara yang lain. Karena bukan hanya itu yang harus kita pikirkan, pulau komodo ini adalah peluang besar agar Indonesia bisa lebih dikenal dan dianggap oleh negara lain.
Berharap dengan dipostingkannya artikel ini saya bisa berkonstribusi pasif dalam meningkatkan posisi pulau komodo. Semua demi bangsa yang besar ini, Bangsa Indonesia.Ayo Dukung Pulau Komodo.
Indahnya dunia ketika kita dapat saling berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar