Selasa, 07 Februari 2012

Tips menghilangkan stres

          Hay apa kabar semua sahabat blog dimanapun kalian berada, Lama sekali ni saya vakum di dunia blog… Ya karena kesibukan yang begitu padat dan sangat menguras waktu sampai sampai tidak bisa untuk internetan walaupun selalu update status,,heheheeeee..

          Semua aktifitas sangat membebani pikaran saya akhir akhir ini dan membuat pikiran/otak terasa sudah Full alias otak mau meletus, :) . Tapi benar kata iklan yang ada di TV, begini slogannya “Tubuh kita memerlukan asupan air setiap harinya”. Nah dengan slogan itulah saya berpikir jika tubuh memerlukan energy agar bias kembali fresh lagi,apalagi dengan otak kita..??


       Dan inilah tips dari saya agar Stres di dalam pikiran kita bisa PLOOONG/Lega rasanya,karena anda mungkin tidak mau terjebak di dalam stress yang berkepanjangan. Dan berikut tips menghilangkan stress :


1.   Putarlah Lagu bernuansa Tenang
       Dengan mendengarkan Lagu lagu yang bernuansa tenang/hening,maka anda bisa merasa nyaman,dan bisa di ganti dengan lagu yang anda suka. Berikut contoh lagu yang bernuansa Tenang/Hening.. download

2.   Bermain permainan
      Silakan bermain permainan yang anda sukai entah itu permaianan yang dari anda kecil maupun permainan yang sekarang, contoh anda bisa bermain game play station. Tapi ingat jangan mempermainkan perasaan orang lain,heheheee

3.   Berekreasi
       Saat saya stress dan tidak lagi mampu berpikir apa-apa,ini sangat mengganggu saya dalam semua hal. Tapi untungnya teman-teman saya sangat bisa membantu karena di saat saya lagi stress,teman-teman mengajak saya untuk rekreasi di Curug Sewu dan setelah berekreasi ya syukur akhirnya saya bisa kembali fresh lagi.

4.      Tidur
       Nah… ini dia jurus andalan saya jika saya pusing ataupun stress.. dengan tidur maka otak bisa beristirahat dan sebaiknya tidur selama 7-8 jam per hari

Demikian Tips dari saya (Ucrit) semoga bermanfaat.
^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar